5 Desember 2010

Share [Cheat PF] audition

langsung aja menuju TKP
Tutor :
Kebeneran saya lagi jalan2 di internet, kok ga sengaja nemu ini.
Nih saya share aja sekalian. Ga usah bayar. Apa2an sih minta2 duit segala. Norak.
Buat barang ilegal kok mintain duit? Ngaca donk.

----PerXzA versi 1.0--------

Tested on:

Windows 98     [WORKS!]
Windows 2000ME [WORKS!]
Windows Vista  [WORKS!]
Windows Se7en BETA [WORKS!]

Tested:

15 play, 2 disconnected.

-Tested on JANUARY patch-
(Semoga saja masih bisa untuk patch2 selanjutnya)

Kesimpulan: Lumayanlah. Sudah relatif stabil dibanding MGModZ.


File aslinya adalah gratis, kalau kalian nemu file sejenis ini disuruh bayar, silahkan kontak gw faizdamawi@yahoo.co.id
Atau kontak Yahoo Mesenger gw riaurachmad, langsung saya kirim gratis.

Cara pakai:

Jalankan PerXzA1.0.exe
Klik tombol yang entah bacanya apa yang sebelah kiri.

Jalankan Ayodance kalian.
Tekan F10 ketika play.

Happy Perfect!

0 komentar anda:

Posting Komentar

Protected by Copyscape Website Copyright Protection